Sandi Pastikan Bakal Terima Putusan MK

RM
Oleh Ray Muhammad
Minggu 16 Juni 2019
share
Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno

INILAHCOM, Jakarta - Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno memastikan pihaknya akan menerima keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait hasil gugatan sengketa pilpres 2019.

Ia mengatakan, hasil apapun yang diputuskan MK dalam perkara ini adalah yang terbaik bagi bangsa ini. Dirinya juga memercayai segala langkah hukum yang dilakukan tim hukum BPN 02.

"Kami serahkan ini kepada majelis hakim, teman-teman kita tim hukum, dan serahkan juga kepada mahkamah konstitusi untuk bersidang. Kami yakin prosesnya ini bisa akan memberikan hasil yang terbaik," kata Sandi di Kebayoran, Jakarta Selatan, Minggu (16/6/2019).

Untuk itu, dirinya meminta para pendukungnya menahan diri dan menjaga situasi kondusif bangsa ini selama persidangan berlangsung di MK.

Ia turut meminta para pendukungnya juga memercayai proses hukum yang tengah berjalan dan tak perlu mengawasi dengan melakukan gerakan massa.

"Kami mengimbau pendukung untuk tidak datang berbondong-bondong ke kawasan sekitar Mahkamah konstitusi. Pak prabowo dan saya mempercayai bahwa nanti keputusan Mahkamah Konstitusi itu adalah putusan yang sudah final dan harus diterima," tuturnya. [ton]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA