Tiket Pesawat Masih Mahal,#CopotBudiKarya Trending

RM
Oleh Ray Muhammad
Rabu 19 Juni 2019
share
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Tagar #CopotBudiKarya ramai menjadi perbincangan warganet di jagad Twitter sejak Selasa (18/6/2019) malam.

Adapun tagar ini diserukan warganet sebagai luapan emosi mereka terhadap harga tiket penerbangan maskapai dalam negeri yang tak kunjung mengalami penurunan tarif.

Melalui kicauan mereka, warganet menyerukan keluh kesah mereka yang menilai kenaikan harga tiket pesawat ini merupakan kesalahan Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi yang dianggap tak becus melakukan manajemen transportasi penerbangan.

Selain itu, warganet juga mengungkapkan keberatannya terhadap gagasan pemerintah yang mewacanakan membuka kran bagi maskapai asing untuk menekan mahalnya harga tiket pesawat.

Seperti yang dicuit akun @YayankAteul, "Maskapai Asing Masuk. Selamat Datang Kembali Era Persaingan Tiket murah. Selamat Datang Era Kecermatan dan Efisiensi. Untuk saat ini, #CopotBudiKarya. Berhentikan secepatnya gak pake lama."

Terpantau tagar ini berisi lebih dari 13.000 kicauan warganet. Hingga dini hari, tagar ini bertahan berada di daftar sepuluh besar trending topic Twitter tanah air.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA