Kata Moeldoko Soal Penangguhan Soenarko

AF
Oleh Ahmad Farhan Faris
Jumat 21 Juni 2019
share
Kepala Staf Presiden, Moeldoko - (inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Kepala Staf Presiden, Moeldoko mengaku belum tahu rencana penangguhan terhadap Eks Danjen Kopassus Mayjen Jenderal (Purn) Soenarko. Sehingga, Moeldoko enggan komentar.

"Saya juga tidak tahu itu apa alasannya dan seterusnya dan saya belum mendengar itu.Lebih baik saya tidak memberikan komentar, nanti salah," kata Moeldoko di Jakarta, Kamis (20/6/2019).

Mantan Panglima TNI ini mengatakan dari awal negara tidak mau ikut campur dalam konteks ini, bahkan tidak megintervensi atau melibatkan diri dalam proses hukum.

"Negara tidak mau ikut campur dalam konteks ini, tidak mengintervensi, tidak mau melibatkan diri, tidak mau mengurangi independensi dari aparat penegak hukum. Untuk itu, jadi kami tidak berpendapat ya," ujarnya.

Oleh karena itu, Moeldoko juga tidak mau berkomentar lebih jauh mengenai kasus yang menyeret Soenarko. Maka, sebaiknya satu sumber saja dari kepolisian.

"Saya tidak tahu persis, saya tidak memberikan komentar karena nanti menjadi blunder. Lebih bagus satu sumber saja dari kepolisian," tandasnya. [wll]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA