Commuter Line Lintas Tebet-Cawang Alami Gangguan

NW
Oleh Nafie Willie
Senin 08 Juli 2019
share
(Foto: ist)

INILAHCOM, Jakarta - VP Corporate Communications PT KCI Anne Purba mengatakan perjalanan KRL Commuter Line, mengalami kendala prasarana perkeretaapian Listrik Aliran Atas di Stasiun Tebet hingga Stasiun Cawang.

"PT Kereta Commuter Indonesia memohon maaf atas perjalanan KRL Commuter Line yang terganggu diantara Stasiun Tebet hingga Stasiun Cawang. Peristiwa ini terjadi akibat adanya kendala prasarana perkeretaapian Listrik Aliran Atas di lokasi," kata Anne, Senin (8/7/2019).

Saat ini petugas dari PT KAI Daop 1 Jakarta dan PT KCI masih menangani kendala tersebut. Untuk sementara waktu, KRL dari arah Stasiun Manggarai belum dapat berjalan memasuki Stasiun Tebet maupun Cawang. Namun untuk arah sebaliknya sementara ini masih terpantau normal.

PT KCI menghimbau para pengguna untuk senantiasa mengutamakan keselamatan dengan tidak berdesakan maupun memaksakan diri naik ke dalam KRL yang telah penuh. Pengguna juga diharapkan selalu mendegarkan informasi dan arahan dari petugas.

"Informasi selengkapnya terkait kondisi perjalanan KRL dapat diikuti pengguna melalui twitter @CommuterLine, facebook Commuter Line, dan Instagram @commuterline, maupun contact center (021) 121," tutupnya. [adc]

# TAG
KRL

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA