Soal Pertemuan Prabowo-Mega, Gerindra: Lihat Besok

RM
Oleh Raiy Muhammad
Rabu 24 Juli 2019
share
(Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dikabarkan akan menggelar pertemuan bersama Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri dan Presiden Joko Widodo, Rabu (24/7/2019).

Adapun kabar ini kali pertama dihembuskan oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Puoyono. Ia menyebut, pertemuan rencananya akan berlangsung pada siang hari. Namun, tak disebutkan olehnya tempat yang direncanakan menjadi lokasi pertemuan.

"Kalau tidak ada halangan besok Pak Prabowo , Ibu Mega dan Kangmas Joko Widodo bertemu jam 12.00 WIB," tulis Aried melalui pesan singkatnya.

Dikonfirmasi mengenai kabar ini, Wasekjen Gerindra Andre Rosiade tak menampik soal rencana tersebut. Namun, dirinya masih menanti informasi lanjutan soal kepastian pertemuan Prabowo dengan Megawati dan Jokowi.

"Kami masih belum tahu kepastian pertemuan itu jadi atau tidak," ujar Andre kepada INILAHCOM, Jakarta, Selasa (23/7/2019).

Saat disinggung soal lokasi pertemuan yang direncanakan, ia pun mengaku belum mengetahuinya. "Belum tahu juga ya dimana, kita lihat saja besok," ucapnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA