Inilah Cara Jaga Momentum Trading Saham

MF
Oleh M Fadil Djailani
Jumat 26 Juli 2019
share
(Foto: Ilustrasi)

INILAHCOM, Jakarta - PT MNC Sekuritas memberikan kemudahan dalam berinvestasi di pasar modal dengan aplikasi stock-screening bernama MNC StockRadars.

Meskipun bukan barang baru, teknologi ini dimanfaatkan bukan hanya dalam aplikasi online untuk jual beli saham (online trading), tetapi juga dalam aplikasi dengan kegunaan lainnya.

MNC StockRadars adalah aplikasi mobile yang mampu memberikan informasi arah pergerakan saham, serta menyajikan informasi saham-saham yang masuk dalam radar sesuai dengan indikator yang diinginkan.

Dengan demikian, investor dapat mencari saham yang masuk dalam radar secara real-time. "Nasabah MNC Sekuritas semakin dimudahkan dalam mencari saham-saham tertentu yang secara teknikal maupun fundamental dapat dibeli atau dijual sesuai dengan tools analisis masing-masing," kata Direktur Utama MNC Sekuritas, Susy Meilina saat peluncuran aplikasi MNC StockRadars di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) Jakarta, Jumat (26/07/2019).

Meilina menambahkan bahwa keberadaan aplikasi MNC StockRadars ini merupakan bentuk inovasi dalam bidang teknologi. Dengan tampilan yang user-friendly, MNC StockRadars menjadi jawaban analisa saham dalam satu aplikasi.

"MNC Sekuritas merupakan perusahaan sekuritas pertama di Indonesia yang menyediakan aplikasi stock-screening secara khusus, di luar aplikasi online trading yang dimiliki. Kami bangga menjadi pioneer aplikasi stock-screening milik sekuritas di Indonesia," lanjut Susy.

Sementara itu, Direktur IT & Online Trading MNC Sekuritas Fifi Virgantria menjelaskan MNC StockRadars merupakan hasil kerja sama MNC Sekuritas dengan SiamSquared Technologies Thailand Company Limited yang telah lebih dulu mempopulerkan StockRadars Thailand sebagai salah satu aplikasi stock-screening favorit para investor saham di Thailand.

"Aktivitas jual beli saham menjadi lebih praktis bagi pengguna MNC StockRadars karena sistemnya terintegrasi dengan aplikasi online trading MNC Trade New. Pengguna tidak perlu berganti aplikasi untuk melakukan jual beli saham, sehingga tidak akan kehilangan momentum trading," kata Fifi. [hid]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA