Pasca Pemilu, Hunian Elit Premier Bekasi Laris

IN
Oleh inilahcom
Senin 05 Agustus 2019
share
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Pasca Pemilu 2019, industri properti semakin optimis menatap masa depan di tanah air. Termasuk PT Premier Qualitas Indonesia, pengembang Premier Estate 2, hunian elit di Bekasi, Jawa Barat.

Presiden Direktur PT Premier Qualitas Indonesia, Benoit Giroux mengaku optimis akan pasar properti di tanah air pasca Pemilu 2019. "Pemilu 2019 selesai dan gugatan di MK, kami optimis. akan bisnis properti di Indonesia. Penjualan akan naik," papar Benoit kepada wartawan di Bekasi, Jawa Barat, Minggu (4/8/2019).

Pria yang akrab disapa Beno ini mengakui, Premier Estate 2 menyasar konsumen menengah ke atas. Di mana produk yang ditawarkan dibanderol mulai Rp1,150 miliar hingga Rp4,45 miliar per unit. Dan, sebanyak 60% melalui Kredit Pemilikan Rumah (KPR). "Kami yakin banyak orang kaya di Indonesia. Terbukti produk kami yang meyasar kelompok midle up selalu sold out," kata dia.

Sementara, Geofakta Razali, Marketing and Comunication Manager PT Premier Qualitas Indonesia, mengatakan, Premier Qualitas bekerja sama dengan dengan PT Biwel Sukses, memperkenalkan produk-produk terbaik sebelumnya dengan peningkatan penjualan yang baik dan signifikan pada tipe Ajaccio, Biarritz, Chamonix, dan Dancourt.

Kata dia, produk unggulan Premier selain untuk ditinggali, ternyata juga sudah sejak lama menjadi incaran investor properti. Kawasan seluas 9 hektar dan berlokasi strategis karena berdekatan dengan 2 tol yaitu JOR, dan Lingkar Dalam, banyak dilirik konsumen. "Sukses dengan beberapa varian produk dan tipe sebelumnya, telah mulai diperkenalkan tipe Eloise yang akan menjadi sebuah icon baru pada Premier Estate 2." kata Geofakta.

Mengusung konsep luxury modern house bertagline The Elegance of Tropical Nature, kata dia, unit yang ditawarkan terkesan sangat natural dan hijau. Sentuhan desain interior adalah yang terbaik dan berkelas.

"Ke depannya, Premier Estate 2 akan kami lengkapi juga dengan danau dengan luasan kurang lebih 1 hektar. Kompleks hunian mewah pada tipe Eloise ini dilengkapi dengan dua kamar tidur utama dan dua kamar tidur anak, balkon yang besar, dan ruang keluarga yang luas," kata Geofakta.

Hunian ini juga dekat dengan fasilitas umum dan fasilitas sosial seperti sekolah Internasional dan Nasional favorit, pusat perkantoran TB Simatupang, TMII, pusat berbelanjaan, Hotel Bintang 4, rumah sakit, dan Royale Golf Jakarta, serta Halim Perdana Kusuma Airport.

Untuk penawaran terbaik pada produk terbaik Premier Estate 2, harga ditawarkan cukup bersaing untuk tipe hunian elit di wilayah popular Kodau, Bekasi, yakni mulai dari Rp4,4 miliar. [tar]


# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA