Karya Anak Bangsa di Upacara HUT RI Istana Negara

AD
Oleh Aris Danu
Sabtu 17 Agustus 2019
share
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta - Sakral dan megahnya upacara HUT ke-74 RI di Istana Merdeka yang dipimpin Presiden Joko Widodo tak lepas dari dukungan dan peran serta berbagai pihak. Tak terkecuali sistem tata suara.

Pada HUT ke-74 RI di Istana Merdeka, Sabtu (17/8/2019), produk sistem tata suara karya anak bangsa, V8sound.com kembali dipercaya turut ambil bagian.

"Sejak tahun 2010 secara berturut-turut, kami dipercaya untuk menyiapkan tata suara acara detik-detik Proklamasi di Istana Merdeka.
Produk anak bangsa V8sound.com dipercaya oleh Istana untuk menyiapkan acara kenegaraan yg paling sakral di negri ini," kata Harry Kiss, pemilik produk sistem tata suara V8sound.com, di Jakarta.

Setiap tahun, karya anak bangsa ini membuat seri khusus untuk mengisi upacara HUT RI di Istana Merdeka. Tak terkecuali pada HUT ke-74 tahun ini.

"Tahun ini kami mempersembahkan type V8 Karimata versi terbaru," kata Vadi Akbar, putra Harry Kiss.

"Sejak 2 tahun yang lalu, kendali teknis lapangan sudah di ambil alih anak bungsu saya Vadi Akbar, saya hanya mengawasi saja," timpal Harry Kiss.

Selain di Istana Merdeka, produk asli Indonesia ini juga terlibat dalam berbagai kegiatan penting kenegaraan di gedung DPR/MPR Senayan.

"Kami juga menyiapkan tata suara di gedung MPR/DPR untuk pidato laporan Presiden Jokowi, alhamdulillah kami bangga karena selama bertahun tahun, dua lembaga tertinggi negara ini memberi kepercayaan kepada keluarga kami," demikian Vadi Akbar. [adc]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA