Anak eks Ketua DPRD Nias Utara Ditemukan Tewas

HK
Oleh Happy Karundeng
Kamis 22 Agustus 2019
share
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Nias - Anak eks Ketua KPUD Nias Utara, Otorius Harefa, JM (16) ditemukan tewas dalam rumahnya di Gunungsitoli, Rabu (21/8/2019). Sontak kabar ini menggemparkan warga sekitar.

Kapolres Nias, AKBP Deni Kurniawan, membenarkan adanya penemuan mayat yang diduga merupakan korban pembunuhan tersebut. Menurutnya, korban ditemukan dengan wajah berlumuran darah dalam kamar tidurnya.

"Benar korban merupakan anak mantan Ketua KPU Nias Utara. Ada ditemukan luka menganga pada bagian kepala belakang korban," ungkapnya.

Saat berita ini diturunkan, polisi yang turun ke TKP masih melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan barang bukti. Sejauh ini polisi sudah memeriksa dua orang saksi.

"Kami sudah memanggil dua orang saksi di lokasi untuk dimintai keterangannya. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan, dan mengumpulkan sejumlah barang bukti di lokasi," katanya.

Kerabat korban mengatakan bahwa saat ditemukan terdapat luka bekas senjata tajam di tenggorokan korban. Dia menjelaskan, sejak pagi tadi korban memang tidak masuk sekolah.

"Seharian ini korban belum masuk sekolah. Yang menemukan mayatnya teman sekolah kami. Saya dapat kabar dari teman, yang menyebut jika korban ditemukan meninggal di rumahnya," kata Bram. [hpy]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA