Ini Motif Heri Bunuh Sesama Residivis di Madiun

HK
Oleh Happy Karundeng
Selasa 03 September 2019
share
 

INILAHCOM, Madiun - Kasat Reskrim Polres Madiun Kota AKP Haryono mengatakan dugaan sementara motif pembunuhan yang dilakukan Heri Cahyono (39) terhadap sesama residivis Heru Susilo karena ingin balas dendam. Korban diketahui sesama residivis yang baru keluar dari Lapas Madiun tahun 2017.

"Jadi korban ini juga merupakan residivis yang diduga bermotif sakit hati karena saling mengejek, kita masih dalami juga," katanya di Madiun, Senin (2/9/2019).

Haryono melanjutkan, alat bukti berupa pisau berlumur darah serta pakaian korban telah diamankan untuk kepentingan penyidikan dan pengembangan kasus.

Pelaku utama pembunuhan ini pun saat hendak dibawa melakukan pengembangan, mencoba melawan petugas dan dihadiahi dua tembakan di kaki. Ia menggunakan kursi roda dari ruang tahanan ke halaman Polresta Madiun.

"Pelaku terpaksa kami lumpuhkan, karena mencoba melawan," ujarnya.

Sebagaimana diberitakan, Kapolres Madiun Kota AKBP Nasrun Pasaribu mengatakan pihaknya berhasil menangkap Heri Cahyono (39) karena diduga melakukan pembunuhan terhadap Heru Susilo (45) warga Banjarnegoro, Madiun, Minggu (1/9/2019)

"Tim berhasil menangkap tersangka HC atas dugaan pembunuhan terhadap korban HS," katanya di Madiun, Senin (2/9/2019).

Dari penyidikan sementara, diketahui tersangka membunuh korban yang berprofesi sebagai tukang parkir ini dengan cara ditusuk menggunakan pisau belati di bagian perut. [hpy]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA