Pemprov DKI Kaji Persiapan Formula E

WN
Oleh Willi Nafie
Rabu 18 September 2019
share
Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah

INILAHCOM, Jakarta - Pemprov DKI menggelar rapat maraton membahas soal persiapan Formula E di Jakarta.

"Yang pertama Formula E kita rapat marathon dari kemarin, kita minta pada temen-temen bahwa formula E ini adalah hajat dari pemerintah provinsi. Jadi semua SKPD harus mendukung," ucap Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah, Rabu (18/9/2019).

Dalam rapat tersebut dihadiri para asisten kepala SKPD, hasil rapatnya masih mengenai pembahasan tentang Formula E dalam hal persiapan teknis.

"Intinya membahas soal hal-hal teknis, dan saya belum dilaporkan mengenai soal misalnya bahwa itu basisnya adalah ramah lingkungan, menggunakan energi terbarukan, dan menggunakan bahan bakar ramah lingkungan," ungkapnya.

Saefullah meyakini, apabila Formula E di Jakarta maka bakal terlihat berbeda dengan baiasanya. Pasalnya, Formula E di tempat-tempat lain selalu dikelilingi gedung, kalau di Jakarta berbeda lantaran di kelilingi pohon-pohon di sekitar Monas.

"Kalau kita di sini mungkin nanti pemandangannya pohon-pohon di sekitar Monas kan sangat indah itu ya. Ditambah pohon-pohon bunga yang indah kira-kira begitu," pungkasnya. [ton]

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA