Anies Titip Doa kepada Marbot yang ke Tanah Suci

FZ
Oleh Fadhly Zikry
Jumat 04 Oktober 2019
share
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berpidato saat pelepasan 432 marbot masjid dan pengurus majlis taklim untuk umroh - (Foto: Tempo)

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta kepada para marbot masjid dan pengurus majlis taklim untuk mendoakan Jakarta dalam melaksanakan ibadah umroh.

"Titip doakan Jakarta agar selalu aman, Jakarta selalu tertib, Jakarta selalu dalam lindungan Ilahi. Dan InsyaAllah keberkahan selalu ada di kota ini. Kirimkan doa dari tanah suci untuk tanah air. Kirimkan doa itu dalam setiap sujud ibu bapak semua untuk kami semua yang berada di Tanah Air," kata Anies, Jumat (4/10/2019).

Anies pun turut mendoakan para marbot dan pengurus majlis taklim yang berangkat umroh diberikan kesehatan selama berada di Tanah Suci.

"Semoga perjalanannya diberikan kemudahan. Dan insyaAllah kita bertemu saat bapak ibu telah kembali lagi ke Tanah Air," ujar Anies.

Sebelumnya Anies memberangkatkan 432 marbot masjid dan pengurus majlis taklim umroh. Anies mengatakan, apa yang dilakukannya merupakan sebagian kecil dari pengabdian mereka untuk agama. [ton]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA