Pemprov DKI Buka Bioskop dengan Harga Merakyat

FZ
Oleh Fadhly Zikry
Rabu 09 Oktober 2019
share
(inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Pemprov DKI Jakarta membuka bioskop dengan konsep untuk semua kalangan. Bioskop tersebut dapat dijangkau dengan harga yang merakyat.

"Alhamdulillah, @indiskop telah resmi dibuka di Pasar Teluk Gong. Ini sebuah babak baru, bioskop rakyat kembali hadir di Jakarta. Indiskop ini menjadi kesempatan bagi masyarakat Jakarta untuk bisa menonton di bioskop dengan harga yang terjangkau," kata Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di akun instagramnya, Rabu (9/10/2019).

Anies menambahkan, pembangunan bioskop ini bagian dari upaya membangun kesetaraan bagi seluruh warga.

"Ini sebuah babak baru untuk membangun kesetaraan. Ini penting sekali, supaya warga Jakarta bisa memiliki ruang interaksi. Dengan adanya ruang interaksi, perasaan kebersamaan dan kedekatan itu akan muncul lewat tempat-tempat seperti ini," ujarnya.

Bioskop tersebut merupakan hasil kolaborasi Pemprov DKI Jakarta melalui Perumda Pasar Jaya dengan PT. Kreasi Anak Bangsa (Keana Films-Production) dan Badan Ekonomi Kreatif Ekonomi Kreatif Indonesia (Bekraf). Bioskop Rakyat yang berada di Pasar Teluk Gong, Jakarta Utara ini berkonsep "Edusinema, Ruang Kreatif, Kuliner Indonesia". [adc]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA