Golkar-Gerindra Bentuk Tim Bersama Untuk Ini

HK
Oleh Happy Karundeng
Selasa 15 Oktober 2019
share
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto - (Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Partai Gerindra dan Partai Golkar Airlangga Hartarto sepakat membuat tim untuk menjalin kerja sama.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan, komunikasi politik saat ini menjadi fondasi untuk menyambut kontestasi politik mendatang.

"Kami bersepakat dalam pembahasan bahwa kita akan memperhatikan dan mempelajari dan membuat tim untuk UU yang berkait partai politik, terkait pemilu legislatif, pemilukada, dan pemilu presiden ke depan, karena ini merupakan fondasi dari pada politik ke depan," katanya usai bertemu Prabowo di Kantor DPP Partai Golkar, Selasa (15/10/2019).

Airlangga juga mengaku, pertemuan tadi membahas partai politik yang dianggap harus mendepankan keutuhan NKRI, Bhineka Tunggal Ika, dan konstitusi.

"Tadi Pak Prabowo juga mengatakan, satu hal yang kita sepakati dalam kehidupan partai politik adalah konstitusi itu sendiri," bebernya.

Sebagaimana diberitakan, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mendatangi kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Selasa (15/10/2019), sekitar pukul 15.50 WIB.

Prabowo mengenakan kemeja safari warna putih, disambut Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartato. Keduanya memberikan 'cipika-cipiki' saat bersalaman.

Prabowo ditemani Waketum Gerindra Ahmad Sufmi Dasco, Edhie Prabowo, dan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani. Sedangkan, Airlangga didampingi Mensos Agus Gumiwang Kartasasmita dan Sekjen Partai Golkar Lodewijk Frederich Paulus.

Dia langsung masuk ke kantor DPP Golkar tanpa memberikan komentar. [adc]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA