Inilah Kronologis Pemukulan Putra Vena Melinda

HK
Oleh Happy Karundeng
Kamis 24 Oktober 2019
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Kasubbid Penmas Humas Polda Metro Jaya AKBP I Gede Nyeneng mengatakan percobaan pencurian dengan kekerasan terhadap Athala Naufal, putra artis Vena Melinda bermula saat korban pulang dari temannya.

"Pada tanggal 09 Oktober 2019 sekitar pukul 03.00 WIB pada saat korban pulang dari rumah temannya di daerah Pasar Minggu, Jakarta Selatan menuju daerah Ciganjur, Jakarta Selatan. Selanjutnya pada saat melintas di perempatan Transmart, Jakarta Selatan, korban dibuntuti oleh 1 (satu) Unit Angkutan Kota (Angkot) Warna
Biru," paparnya.

Sedangkan, Kanit I Subdit Resmob PMJ AKP Herman Edco Simbolon menjelaskan, mobil korban tersebut diikuti oleh 1 (satu) Unit Angkutan Kota (Angkot) Warna Biru. Angkot tersebut sambil memepet mobil korban dan selanjutnya sampai didaerah samping SPBU Sarpa di Jalan Moch. Kahfi 1, Jagakarsa, Jakarta Selatan, mobil korban diberhentikan dengan cara dipalang didepan mobil.

"Setelah mobil korban berhenti tersebut turun 2 (dua) orang laki-laki dari dalam mobil Angkot dan salah satu laki-laki tersebut langsung menggebrak pintu kaca mobil korban sebelah kanan secara berulang-ulang dan berteriak-teriak kepada korban

Turun Loturun lo.turun lo' sambil menunjuk korban yang berada didalam mobil. Selanjutnya korban membuka pintu mobil dan seorang laki-laki yang badan nya penuh dengan Tato menarik dengan keras Jaket korban warna Coklat sehingga korban ketarik keluar dari dalam mobil korban tersebut," paparnya.

Selanjutnya setelah korban keluar dari Mobil seorang pelaku yang menarik jaket korban langsung melakukan pemukulan ke arah bibir atas sebelah kiri yang mengakibatkan bibir atas sebelah korban mengalami luka robek dan berdarah.

"Pada saat yang bersamaan teman pelaku yang tidak korban kenali namanya melakukan pemukulan dari arah belakang yang mengenai tepat di muka korban sebelah kanan," bebernya.

Selanjutnya pada saat korban mengalami pemukulan secara bersama-sama tersebut, datang teman pelaku dari mobil Angkot dengan membawa Dongkrak mobil sambil mengayunkan dongkrak tersebut kearah korban,

"Saat itu datang warga masyarakat di sekitar tempat kejadian menahan dan melerai," paparnya.

Diberitakan sebelumnya, Kasubbid Penmas Humas Polda Metro Jaya mengatakan Unit 1 Subdit Resmob Polda Metro Jaya pimpinan AKP Herman Edco Simbolon berhasil mengamankan tiga orang pelaku percobaan pencurian dengan kekerasan terhadap korban Athala Naufal, putra artis Vena Melinda.

"Yang diamankan tiga orang. Pertama Lukman Hakim alias Lupus, Yudha Wibawa, Derry Hermansyah alias Penyok," katanya di Mapolda Metro Jaya, Kamis (24/10/2019). [adc]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA