Menteri Kabinet Indonesia Maju

MPR Yakin Kombinasi Senior Junior Dijamin Manjur

IS
Oleh Ivan Setyadhi
Minggu 27 Oktober 2019
share
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo optimis kolaborasi senior dan junior di Kabinet Indonesia Maju akan berhasil mewujudkan cita-cita pembangunan nasional.

"Dengan kombinasi figur senior dan sejumlah sosok muda, termasuk 12 wakil menteri, kami optimis para menteri akan mampu mengikuti pola kerja Presiden yang serba cepat itu," ujar Bambang kepada wartawan, Minggu (27/10/2019).

Selain mengikuti arahan Presiden Jokowi, kata Bambang, jajaran kabinet juga harus peka terhadap dinamika dari segala hal yang dibutuhkan masyarakat.

"Para menteri dan wakil menteri harus memiliki sensitivitas tinggi dan juga komunikatif dalam menyikapi berbagai persoalan yang berkembang di tengah masyarakat," jelasnya.

Politisi Partai Golkar ini meminta setidaknya kabinet bisa memberikan gambaran capaian kinerja setidaknya 100 hari pertama sebagai penilaian dari masyarakat.

"Masyarakat akan menunggu dan melihat apa yang bisa diperbuat oleh kabinet baru dalam 100 hari pertama masa bhakti para menteri," tukasnya.[Ivs].

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA