Polisi Musnahkan 5 kg Sabu & 65 Kg Ganja Asal Aceh

IN
Oleh inilahcom
Jumat 08 November 2019
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Sebanyak 65 kilogram ganja dimusnahkan di Mapolda Riau. Narkoba asal Aceh itu berasal dari penangkapan tersangka berinisial F yang diamankan di Kota Pekanbaru.

Tak hanya ganja, polisi juga memusnahkan 5 kilogram sabu yang disita dari dua bandar berinisial ASK dan DS yang tewas ditembak di Kota Dumai pada Oktober 2019 lalu. Hal ini dikatakan oleh Direktur Reserse Narkoba Polda Riau Kombes Pol Suhirman.

"Barang bukti yang dimusnahkan ganja 65 kilogram sabu dan sabu 5 kilogram. Kepada siapapun berikan perlawanan kepada petugas yang menangkap tersangka narkoba kami tidak ragu-ragu ambil tindakan tegas," ujarnya.

Suhirman pun mengapresiasi masyarakat yang sudah membantu mengungkap pelaku narkoba. Dirinya juga menegaskan pelaku narkoba akan diberikan tindakan tegas jika melakukan perlawanan dalam proses penangkapan.

Adapun pemusnahan sabu seberat 5 kilogram itu dilakukan dengan cara dilarutkan bersama campuran air deterjen dan ganja sebanyak 65 kilogram tersebut dimusnahkan dengan cara dibakar. [ton]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA