Jokowi Tanya Ibukota Baru, Anies Senang Berbagi

WN
Oleh Willi Nafie
Jumat 08 November 2019
share
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan - (Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membagikan momentum saat menghadiri Rakornas Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Tahun 2019 di Balai Sidang Jakarta Convention Centre.

Anies mengaku senang bisa berbagi dalam rakornas pengadaan barang dan jasa pemerintah yang diketahui merupakan forum terbesar bagi pemangku kepentingan dan praktisi pengadaan serta asosiasi untuk mendiskusikan isu-isu pengadaan, baik kebijakan dan inovasi, pengembangan dan penerapan teknologi informasi, hingga pemikiran-pemikiran paradigma baru dalam mereformasi pengadaan Indonesia.

"Pada #RakornasPBJ2019 senang bisa berbagi apa yang telah kami kerjakan di DKI Jakarta. Terima kasih atas bimbingan @LKPP_RI kita terus mendorong kolaborasi warga dalam pengadaan barang dan jasa," tulis akun Twitter @aniesbaswedan, dikutip Jumat (8/11/2019).

Terpisah, Presiden Joko Widodo (Jokowi) lewat akun Twiiter @jokowi mencuit soal ibukota seperti apa yang diinginkan oleh masyarakat Indonesia. Mengingat pemindahan ibu kota negara nantinya akan dilakukan dari DKI Jakarta ke Kalimantan Timur.

"Ibu kota seperti apa yang kalian inginkan?" cuit @jokowi. [rok]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA