Tipu Bermain Sunat Berujung Penjara

IN
Oleh inilahcom
Kamis 28 November 2019
share
(Foto: inilahcom/Ilustrasi)

INILAHCOM, Jakarta - Perilaku Yadi Suryadi, tergolong menyimpang. Pasalnya, demi memuaskan nafsu bejadnya, pria berumur 34 tahun ini nekad memperdayai anak-anak yang masih berusia belia.

Pristiwa ini berawal dari Yadi, yang setiap hari berdagang martabak aci telor, bertemu dengan tiga orang bocah inisial AAL (7), CAF (6), dan KAS (5) di sekitar kawasan SDN 06 Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat.

Lalu dengan akal bulusnya, Yadi berhasil merayu ketiga bocah tersebut untuk bermain sunat-sunatan. Dimana pelaku membawa ketiga anak tersebut ke dalam sebuah gudang di salah satu masjid di lokasi tersebut.

"Setelah para korban masuk ke dalam gudang, pelaku memanggil para korban satu per satu dan memasukkan tangan dan meraba kemaluan korban," ucap Kapolsek Cengkareng, Kompol Khoiri, Rabu (27/11/2019).


Ketiganya cuma bisa pasrah diperdayai oleh Yadi. Setelah puas, ketiganya disuruh pulang. Namun ternyata ketiga korban merasa ada yang aneh dengan perlakukan yang mereka dapat dari Yadi sehingga menceritakan kepada para orang tuanya. Kemudian dilaporkan ke Polisi, lalu ditangkap tak jauh dari lokasi kejadian. Pelaku dikenakan Pasal 82 ayat 1 juncto Pasal 76e UU Nomor 35 Tahun 2014 terkait tindak pidana pencabulan. [wll]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA