PT Jakarta Setiabudi Andalkan Ini di Kuartal 3

IN
Oleh inilahcom
Jumat 29 November 2019
share
(Foto: Ilustrasi)

INILAHCOM, Jakarta - PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk (JSPT) mencatat laba bersih Rp65 miliar dan EBITDA Rp258,6 miliar per 30 September 2019.

Pada periode tersebut, perseroan menggarap proyek-proyek penting dan strategis yang dilakukan perseroan di tahun 2019 antara Iain, hotel Hyatt Regency Bali. Perseroan telah menyelesaikan renovasi menyeluruh dan penambahan fasilitas seperti empat ruang pertemuan, ruang multifungsi, spa & fitness center dengan jumlah 375 kamar dan sudah beroperasi akhir Desember 2018.

Kemudian, Andaz Bali masih dalam tahap pembangunan, merupakan hotel boutique bintang 5 dengan konsep Balinese Village di Sanur, Bali dengan jumlah 149 kamar & villa dijadwalkan akan dibuka pada pertengahan 2020.

Renovasi Mercure Convention Center telah selesai pada bulan Mei 2019 dengan jumlah 438 kamar.

Selain itu untuk kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, JSI akan mengembangkan High-end mixed-use tahap 1 yang mengintegrasikan office space dengan 248 kamar lifestyle hotel dan dengan konsep ruang terbuka hijau, yang direncanakan lifestyle ritel akan mulai beroperasi pada tahun 2021.

Di bagian timur Yogyakarta dikembangkan Hyarta EcoVillage, komplek perumahan premium dengan konsep hijau yang terdiri dari 108 rumah dan 9 ruko eksklusif.

Pengembangkan kawasan komersial terpadu (CBD) di Puri Botanical, Jakarta Barat yaitu penambahan fasilitas baru dengan pembangunan sport club dan telah dilaksanakannya ground breaking pada 25 Oktober 2019.

Pengembangan township project di Deli Serdang Medan, dengan luas tanah 667 Ha. JSI memiliki persediaan land bank seluas 823,7 hektar yang tersebar di Jawa, Bali, Medan, Belitung , Labuan Bajo dan Natuna. [nes]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA