Gandeng Investor Jepang, MAJ Garap Properti Bekasi

IN
Oleh inilahcom
Jumat 29 November 2019
share
(Foto: Dok)

INILAHCOM, Bekasi - Leopalace21, perusahaan asal Jepang berkolaborasi dengan MAJ Group dan PT Central Graha Sejahtera (CSG) menggarap proyek properti anyar bernama The MAJ Residences Bekasi.

Sebagai penopang Ibukota, kota Bekasi memiliki pesona yang tiada tara. Walhasil, banyak pengembang termasuk pemilik modal asing kepincut membangun properti di wilayah ini.

Hal inilah yang mendorong The MAJ Group untuk kolaborasi bersama dengan perusahaan Jepang, Leopalace21, serta PT Central Graha Sejahtera sebagai pemilik lahan. Sinergi ini menghadirkan proyek anyar bernama The MAJ Residences Bekasi Barat di daerah Bekasi Barat.

Danny Sedjati, Director of Business Development Leopalace21 Indonesia, menyampaikan, pembangunan The MAJ Residences Bekasi Barat membawa filosofi jepang seperti menghadirkan desain, perencanaan, dan manajemen pembangunan yang teliti, tepat waktu, fungsional dalam segala aspek dan juga simplicity.

Kata dia, Sakura Project Management ditunjuk sebagai Construction Management yang mengawasi pembangunan. Track record Sakura Project Management sebelumnya telah sukses membangun apartemen Branz BSD di kawasan BSD City Tangerang Selatan dan juga TOTO Building di bilangan Slipi, Jakarta Barat.

President Director The MAJ Residences Bekasi Barat, Juanto Salim mengatakan, The MAJ Residences Bekasi Barat dirancang dengan tujuan membuat hunian berkualitas yang dapat diakses oleh lebih banyak orang, terutama generasi milenial. "Para milenial selalu mencari tempat dimana mereka dapat menemukan makna, maka kami menawarkan hunian yang sarat dengan sense of community, The MAJ Residences Bekasi Barat jawabannya" ujar Juanto.

Juanto mengatakan, The MAJ Residences Bekasi Barat menawarkan potensi Return on Investment (ROI) minimal sebesar min 15%. "Nilai investasi di The MAJ Residences Bekasi Barat lebih baik bila dibandingkan dengan instrumen investasi lainnya. Apalagi seperti yang kita ketahui, harga hunian semakin lama akan terus merangkak naik," ujar Juanto.

"Saat ini, sewa apartemen di Bekasi perlu dana sekitar Rp3juta per bulan, Namun di The MAJ Residences Bekasi Barat dengan hanya Rp2 juta-an per bulannya, kita sudah bisa punya unit apartemen sendiri," tambahnya.

Juanto Salim mengatakan, dengan harga yang tak tertandingi, menjadikan The MAJ Residences Bekasi Barat pilihan investasi favorit kaum milenial untuk tinggal. "Keuntungan nilai jual masa depan dan keuntungan harga sewa juga dapat diprediksikan akan meningkat signifikan," pungkasnya.

The MAJ Residences Bekasi Barat menawarkan kemudahan akses transportasi, berdekatan Stasiun KRL Bekasi dan Halte Busway Summarecon. Hanya 1 km dari GerbangTol Jakarta-Cikampek Bekasi Barat dan 3.5 km dari Gerbang Tol Becakayu Jakasampurna.

Selain itu, hadirnya kereta bandara, jalur rel dwiganda (DDT) Manggarai-Bekasi (2021) dan LRT Jabodebek (2021) akan membuat mobilitas dari dan ke Bekasi semakin cepat. Menariknya lagi, apartemen berkualitas Jepang ini dibanderol Rp200 juta-an. [tar]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA