Banner Pilkada di Tuban Tumbang Timpa Warga

IN
Oleh inilahcom
Selasa 03 Desember 2019
share
(Foto: Beritajatim)

INILAHCOM, Tuban - Seorang warga bernama Sudadi (42), warga Desa Dingil, Kecamatan Jatirogo tertimpa banner berukuran besar Pilkada Tuban dalam penjaringan calon bupati 2020.

Akibatnya, Sudadi mengalami luka di bagian wajah, untungnya tidak mengalami luka serius. Bahkan pertanggungjawaban terhadap korban pun telah dilakukan oleh bakal calon Bupati Tuban 2020 Eko Wahyudi.

"Alhamdulillah saya sudah membaik," ujar Sudadi.

Terkait hal ini, Yudi mengaku mendatangi rumah korban bersama sejumlah relawan yang siap mendukungnya maju Pilkada Tuban 2020 adalah sebagai bentuk tanggungjawabnya.

"Kita datang untuk memastikan bahwa kondisi pak Sudadi ini sudah membaik dan bisa menjalankan aktivitas sehari-hari," ungkap Eko.

Dalam kesempatan bertemu dengan korban, Yudi menyatakan menanggung semua biaya perawatan dan memberikan santunan kepada keluarga korban.

menyatakan bahwa biaya semua pengobatan ditanggung oleh sahabat Kang Yudi, termasuk memberikan santunan kepada keluarga korban tertimpa banner tersebut. "Selain membesuk, ini juga untuk silaturahmi ke keluarga pak Sudadi," paparnya. [beritajatim]

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA