Properti Moncer, Satoria Tower Gelar Topping Off

IN
Oleh inilahcom
Sabtu 07 Desember 2019
share
(Istimewa)

INILAHCOM, Surabaya Satoria Tower, gedung perkantoran di jalan HR Muhammad Surabaya Barat milik Satoria Group melakukan penutupan atap (topping off). Seremoni digelar, menandai kegiatan konstruksi gedung modern bergaya futuristik memasuki tahap finishing.

"Seremoni topping off ini sebagai bukti komitmen kami kepada para kastemer. Sesuai target awal kami, Satoria Tower yang memiliki fasilitas mewah bakal topping off pada akhir tahun 2019," kata Presiden Direktur Satoria Group, Alim Satria di sela seremonial topping off, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (6/12/2019).

Total luas ruang kantor di Satoria Tower yang dipasarkan mencapai 20.000 meter-persegi. Terdiri dari 52 unit Premium Loft dalam beberapa tipe, juga Premium Office yang sangat flexible, mulai luas 36 meter persegi hingga 1.300 meter persegi. "Targetnya, serah terima unit sekitar Agustus 2020," kata Alim Satria.

Hal yang membanggakan, seminggu sebelum seremonial topping off, PT Bank BNI (Persero) Tbk telah memborong tiga lantai Satoria Tower untuk dijadikan Kantor Utama BNI wilayah Surabaya barat. Proses penandatanganan Perjanjian Pengikatan Jual Beli (PPJB) antara BNI dan Satoria Group pada Jumat (29/11/2019), dilakukan oleh Direktur BNI, Bob Tyasika Ananta dan Presdir Satoria Group Alim Satria.

"Kepercayaan BNI terhadap kami tentu sangat membanggakan. Satoria Tower memang memiliki teknologi tinggi dan keamanan canggih yang kami jamin bakal memuaskan seluruh pemakainya," kata Alim Satria.

Proyek gedung perkantoran ini dikerjakan PT Mitra Agung Surabaya (MAS), salah satu anak perusahaan Satoria Group. Selain menerapkan teknologi tinggi dan keamanan yang canggih, Satoria Tower didesain ramah lingkungan.

Maklum saja, Satoria Tower digagas memadukan fasilitas lengkap untuk pengguna bergaya hidup energik dengan keanggunan abadi yang dilengkapi interior hangat dan modern, dengan bingkai jendela luas menghadap padang golf nan indah di Kota Surabaya.

Menurut Direktur Marketing Satoria Tower, Ivi Santoso, Satoria Tower merupakan gedung perkantoran premium pertama yang menggabungkan teknologi tinggi, serta memberi penyewa efisiensi yang tak tertandingi dalam hal mobilitas.

"Kami ingin membangun menara perkantoran premium berteknologi tinggi yang akan menjadi ikon Surabaya. Kami optimis bahwa menggabungkan teknologi modern dan desain mewah akan membuat setiap penyewa bangga menjadi bagian dari Satoria Tower," kata Ivi.

Pada launching tahap pertama untuk lantai bawah sudah sold out. Rata-rata pembeli tertarik dengan fasilitas bintang lima Satoria Tower, seperti sky pool, gym and fitness center, meeting room, lounge, caf, restoran, fasilitas perbankan, serta area parkir yang luas. Launching tahap berikutnya dibuka penawaran untuk umum. "Sekarang seluruh lantai kami tawarkan, karena 60 persen dari total unit yang ada sudah sold out," kata Ivi. [tar]


# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA