Kebakaran Resto Vegetus Rugi Ratusan Juta Rupiah

HK
Oleh Happy Karundeng
Senin 09 Desember 2019
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Kepala Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta, Subejo mengatakan kerugian akibat kebakaran diRestoran Vegetus Vegetarian, Pluit, Jakarta Utara, ditafsir mencapai ratusan juta.

"Kerugian kurang lebih empat ratu juta rupiah," katanya saat dikonfirmasi wartawan, Senin (9/12/2019).

Ia menjelaskan, ruangan yang terbakar kurang lebih 300 meter persegi. Diduga kuat kebakaran karena kebocoran tabung gas di sana.

Namun, untuk penyebab pasti menurutnya masih harus menunggu hasil pemeriksaan resmi Pusat Laboratorium Forensik Polri. Dia menambahkan olah Tempat Kejadian Perkara sendiri sudah dilakukan oleh polisi.

"Tunggu Labfor saja," katanya lagi.

Sebelumnya diberitakan,Restoran Vegetus Vegetarian, Pluit, Jakarta Utara, ludes terbakar si jago merah Senin pagi, 9 Desember 2019. Api menyala di sana sekira pukul 07.45 WIB.

"Betul ada kebakaran di sana," kata petugas piket Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara, Yatman saat dikonfirmasi.

Ada delapan unit mobil pemadam kebakaran yang diturunkan ke lokasi kejadian guna memadamkan nyala api. Dengan kesigapan petugas yang cepat sampai ke lokasi, api cepat dipadamkan. Sekira pukul 09.00 WIB api sudah padam dan masuk ke proses pendinginan. Pukul 10.00 WIB api dinyatakan mati total. [adc]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA