Kurir 5 Kilogram Heroin

Lawan Petugas, WNA Pakistan Tewas Dibedil

HC
Oleh Happy CH Karundeng
Kamis 12 Desember 2019
share
(Foto: ilustrasi)

INILAHCOM, Jakarta -Kanit I Subdit I Ditresnarkoba PMJ Kompol Dokmaralus Marpaung mengatakan, pihkanya terpaksa melakukan tindakan tegas terukur kepada SH, WNA Pakistan yang diamankan karena membawa heroin seberat 5 kilogram.
"Tersangka SH, saat dibawa untuk pengembangan untuk menunjukkan komplotannya, mencoba melawan petugas dan mencoba melarikan diri," katanya kepada INILAHCOM, Kamis (12/12/2019).
Setelah diberikan tembakan peringatan dan tidak diindahkan, anggota terpaksa melumpuhkan tersangka dengan tembakan senjata api. Nahas, SH meninggal dalam perjalanan ke RS Polri Kramat Jati.
"Karena melawan, kami beri tindakan tegas terukur. Tersangka meninggal dunia dalam perjalanan ke Rumah Sakit," bebernya.
Diberitakan sebelumnya, Kanit I Subdit I Ditresnarkoba PMJ Kompol Dokmaralus Marpaung membenarkan informasi penangkapan seorang Warga Negara Asing (WNA) karena terkait kasus Narkotika, Kamis (12/12/2019).
"Iya betul, kami amankan seorang WNA asal Pakistan. Inisial SH," katanya kepada INILAHCOM.
Ia menjelaskan, WNA Pakistan Inisial SH ini diamankan di daerah Gunung Sahari, Jakarta Utara dengan barang bukti Heroin.
"Kami tangkap di jalan Gunung Sahari Jakarta Urara. BB Heroin 5 kilogram," bebernya. [hpy]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA