2 Sekawan Kelompok Gado-gado Nyaris Tewas Diamuk

IN
Oleh inilahcom
Sabtu 14 Desember 2019
share
(inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Dua pelaku jambret nyaris tewas diamuk massa setelah di kawasan Palmerah Slipi, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (14/13) subuh.

Beruntung nyawa duo jambret mengaku dari kelompok gado-gado Banten- Jakarta berinsial EK (23) dan AN (20), ini masih bisa diselamatkan oleh petugas kepolisian.

Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Lukman Cahyono, menceritakan sekitar pukul 04:00 korban Muhamad Irfan (54) sedang mengendarai sepeda motornya tiba-tiba dipepet kedua pelaku.

Saat mendekat lampu merah korban berhenti sembari mengangkat telepon genggamnya. Lalu dua bandit yang sudah mengintai menyamperi lalu merampas HP berikut sebuah tas kecil dan kabur.

"Tapi korban tidak tinggal diam malah menguber dua bandit jalanan itu sambil berteriak rampok rampok hingga mendekati trafiq liqht yang lagi menyala merah. kendaraan pelaku ditabrak hingga terjatuh," kata Lukman.

Warga lalu menangkap kedua pelaku dan ramai-ramai dibogem hingga babak belur.


"Ke dua pelaku jambret ini dari catatat di kepolisian sudah pernah beraksi juga di kawasan Jl Asia Afrika, Senayan dan Jl KH Mas Mansyur, tapi baru kali ini apes hingga tertangkap hingga nyaris divermak warga," tambah Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang Kompol Supriyadi. [wll]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA