Hengky ke PDIP, Andi Arief : Kejaksaan Bisa Bantu

IN
Oleh inilahcom
Minggu 22 Desember 2019
share
Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat Hengky Kurniawan - (Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat Hengky Kurniawan dikabarkan bergabung ke PDI Perjuangan. Sebelumnya, Hengky diketahui sebagai kader Partai Demokrat.

Sementara itu, Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief, mengangap Hengky dijanjikan PDIP untuk menjadi Bupati Kabupaten Bandung Barat. Menggantikan Bupati Aa Umbara Sutisna.

Hal itu diklaim Andi Arief bahwa ada kader PDI Perjuangan yang menjanjikan hal tersebut. Bahkan, Kejaksaan Agung pun ikut dikaitkan oleh Andi Arief saat mengomentari langkah Hengky pindah parpol.

"Selamat buat Hengky Kurniawan yang sekarang menjadi Kader PDIP. Mudah-mudahan seperi yg dikemukakan saat bertemu di Bandung beberapa waktu lalu, dijanjikan Rieke D Pitaloka akan menjadi Bupati secepatnya karena bupati saat ini dari Nasdem bermasalah dan kejaksaan bisa membantu," tulis akun Twitter @AndiArief__, dikutip Sabtu (21/12/2019).

Seperti diketahui, Hengky Kurniawan bersama pasangannya Aa Umbara diusung partai Demokrat dan NasDem dan menang. Baru setahun menjadi Wakil Bupati, Hengky loncat partai ke PDI Perjuangan. Sementara
Aa Umbara diketahui sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bandung Barat. [wll]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA