Kapolri Apresiasi Jajaran Tangkap Penyerang Novel

IN
Oleh inilahcom
Sabtu 28 Desember 2019
share
Kapolri Jenderal Idham Azis - (Foto: Inilahcom/Didik)

INILAHCOM, Jakarta - Kapolri Jenderal Idham Azis mengapresiasi kinerja jajarannya yang berhasil menangkap pelaku penyiraman air keras terhadap penyidik senior KPK Novel Baswedan. Kapolri menegaskan kasus Novel akan diungkap secara transparan.

"Sebagai pimpinan Polri saya mengapresiasi kinerja tim teknis yang berhasil mengungkap pelaku Novel Baswedan," kata Kapolri Jenderal Idham Azis, Sabtu (28/12/2019).

Kapolri mengatakan telah meminta Kabareskrim Polri Komjen Listyo Sigit Prabowo dan Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono untuk bekerja transparan. Kapolri memohon masyarakat untuk bersabar karena proses penyidikan masih berlangsung.

"Ke depan saya sudah perintahkan Kabareskrim bersama Kapolda Metro Jaya untuk melakukan penyelidikan yang transparan dan beri waktu penyidik melakukan proses penyidikan," ucapnya.

Meski mengapresiasi kinerja jajarannya, Kapolri merasa prihatin karena pelakunya adalah dua anggota polisi aktif berinisial RM dan RB.

"Saya sudah bilang tadi di satu sisi saya mengapreasiasi tapi di sisi lain saya prihatin atas kejadian ini. Namun tetap harus kita lakukan proses penyidikan," urainya. [gam]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA