Raih Sukses, Orchard Park Batam Garap Kluster Baru

IN
Oleh inilahcom
Minggu 29 Desember 2019
share
 

INILAHCOM, Batam - Sejak menggarap properti berkelas di Batam pada 2013, Orchard Park Batam yang merupakan produk PT Agung Podomoro Land (APL), kini menjadi kawasan incaran alias favorit warga kota Batam dan sekitarnya.

"Orchard Park Batam berkonsep Green Living, dirancang Palmscape Konsultan Architecture Landscape asal Singapura, membuat suhu yang lebih relatif lebih sejuk dibandingkan Kawasan Batam pada umumnya. Serta memiliki udara yang lebih segar. Kini mampu menjadi salah satu kawasan hunian berkelas di kota Batam," papar Liong Subur Kusuma, General Manager Marketing Orchard Park Batam, Minggu (29/12/2019)

Lokasi Orchard Park Batam tepat di pusat Kawasan Batam Centre, di mana hanya membutuhkan waktu 15 menit menuju Bandara Internasional Hang Nadim, dan 5 menit menuju pelabuhan Ferry Internasional Batam yang menjadi pusat hilir mudiknya warga asing dari negari jiran, Singapura dan Johor Baru.

"Orchard Park Batam menggusung konsep perumahan One Stop Living dimana memiliki fasilitas Club House dan Lifestyle Mall pertama di kota Batam sehingga penghuninya tidak akan direpotkan untuk mencari tempat untuk refreshing dan hang out." tambah Liong Subur Kusuma.

"Selain itu Orchard Park Batam juga memiliki fasilitas Jogging/Bicycle Track di sepanjang jalan utama Kawasan, Sistem keamanan 24 jam, One gate Accsess dengan Card Accsess di setiap clusternya dan juga Panic Button di setiap rumah yang langsung terhubung dengan pusat keamanan Kawasan Orchard Park Batam," imbuhnya.

Sukses menggarap 5 kluster sebelumnya yaitu Citrus, Vitis, Carica, Persea & Durio, Orchard Park Batam menjadi hunian incaran untuk berinvestasi ataupun tempat tinggal dikawasan Batam Center.

Andri Yuliawan, Senior Marketing Manager Orchard Park Batam menjelaskan, kelima kluster tersebut terjual di atas 90%. "Bermodalkan hal ini Orchard Park Batam memberikan kabar gembira dengan kembali meluncurkan Cluster baru, yaitu Cluster Olea," papar Andri.

Andri mengatakan, Cluster Olea adalah hunian berkelas dengan harga terjangkau, berlokasi di pusat Kota Batam, Kluster ini menjawab impian keluarga muda yang ingin memiliki hunian berkelas, atau sebagai pilihan investasi. Di mana, Cluster Olea menawarkan rumah dengan banderol Rp888 juta, dapat diangsur 30X tanpa bunga maupun uang muka (Down Paymen/DP). Kluster ini memiliki luas lahan 4 hektar, terdiri dari 3 tipe varian rumah yakni Cygnus, Carassius dan Cetacea. [tar]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA