Labfor Polri Periksa Ponsel 2 Penyerang Novel

IN
Oleh inilahcom
Rabu 01 Januari 2020
share
Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Argo Yuwono

INILAHCOM, Jakarta - Polisi masih memeriksa kedua tersangka penyerangan terhadap penyidik KPK, Novel Baswedan. Ponsel milik kedua tersangka dikirim ke Laboratorium Forensik (Labfor) untuk diperiksa.

"Handphone dari kedua tersangka juga sudah kita kirim ke laboratorium forensik untuk kita akan melihat di sana, apa yang harus labfor nanti sampaikan kepada penyidik terkait dengan handphone yang ada di kedua tersangka," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Argo Yuwono, Selasa (31/12/2019).

Argo mengatakan kedua tersangka juga masih menjalani pemeriksaan lanjutan. Polisi terus menelusuri motif maupun kronologi penyerangan itu.

"Kemarin penyidik ada tambahan pemeriksaan terhadap kedua tersangka yang dimulai dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 04.00 WIB dan penyidik belum selesai, kita masih nanti akan meminta pemeriksaan lanjutan, konten tambahan," ujarnya.

Pelaku penyerangan Novel sebelumnya ditangkap di kawasan Cimanggis, Depok, pada Kamis (26/12) malam. Setelah pemeriksaan intensif, kedua polisi aktif berinisial RM dan RB itu ditetapkan sebagai tersangka pada Jumat (27/12) pagi. RM dan RB juga sudah ditahan di Bareskrim Polri. [gam]

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA