Pembunuhan Mahasiswi di Sidoarjo Lantaran Dendam

IN
Oleh inilahcom
Rabu 01 Januari 2020
share
Kapolresta Sidoarjo Kombespol Zain Dwi Nugroho - (Foto: Beritajatim)

INILAHCOM, Sidoarjo - Perempuan M pelaku pembunuhan Lina Indiani Losepta (18) mahasiswi Akper Kerta Cendekia Sidoarjo asal Maluku Utara yang juga teman kos korban diduga kesal dan dendam dengan orangtua korban.

Hal itu terungkap setelah polisi membekuk perempuan berinisial M pasca ditemukan jenazah Indiani Losepta di pergudangan safe n lock jalan Lingkar Timur Desa Rangkah Kidul Kecamatan Sidoarjo.

"Sudah Mengaku dia yang membunuh karena sakit hati pada perkataan orang tuanya, yang menganggap ia pembohong dan pencuri," kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Rabu (1/1/2020).

Seperti diketahui Polresta Sidoarjo telah menangkap Perempuan berinisial M melalui keterangan dari saksi yang juga pemilik kos korban, bahwa pada Sabtu (28/22/2019) siang, Lina dijemput temannya bernama M dengan mengendarai mobil. Sejak itu keterangan dari pemilik kos Lina dan temannya tersebut tidak kembali lagi.

Kemudian, esok harinya pada 29 Desember 2019, keluarga Lina melapor ke Polresta Sidoarjo terkait hilangnya yang bersangkutan. Setelah itu pada 31 Desember 2019 Polresta Sidoarjo menerima laporan terkait penemuan mayat di kawasan pergudangan Lingkar Timur Sidoarjo.

Dari informasi yang sudah diperoleh, tim Satreskrim Polresta Sidoarjo bergerak cepat memburu saudari M yang juga teman kuliah korban. Dan berhasil diamankan di Desa Sepande Kecamatan Candi. [beritajatim]

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA