Sesosok Mayat Ditemukan dengan Mulut Berdarah

IN
Oleh inilahcom
Kamis 02 Januari 2020
share
(beritajatim)

INILAHCOM, Ponorogo - Sesosok mayat ditemukan tengkurap di trotoar jalan Jend. Sudirman Ponorogo, tepatnya di selatan alon-alon pada Kamis (2/1/2020) pagi. Mayat tersebut diketahui bernama Lamiran (55) warga Desa Bakur Kecamatan Sawahan Kabupaten Madiun.

"Korban pertama kali ditemukan oleh pasangan suami-istri pemilik kios yang berada di dekat TKP," kata Kapolsek Ponorogo Kota AKP. Haryo Kusbintoro, saat ditemui di kantornya, Kamis.

Mereka hendak membuka kios warungnya, terus mendapati korban sudah tergeletak dengan posisi tengkurap dan didapati darah di sekitar hidung, mulut dan pipi. Haryo saat petugas melakukan olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban.

"Darah yang keluar dari hidung kemungkinan korban terpelanting dan membentur paving trotoar," katanya.

Menurut keterangan saksi, Haryo menyebut jika korban yang bekerja serabutan itu pada Rabu (1/1/2020) malam mengonsumsi obat, karena mengeluh masuk angin. Pihak medis yang memeriksa, menduga korban terkena serangan jantung, sebab kondisi badan yang tidak fit dan kondisi iklim yang dingin pada rabu malam.

"Selesai olah TKP, jenazah dibawa ke RSUD dr Harjono, sambil menunggu keluarga korban mengambilnya," pungkasnya. [beritajatim]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA