Kapolri Niilai Polda Sulbar Layak Naik Type A

IN
Oleh inilahcom
Senin 13 Januari 2020
share
Kapolri Jenderal Idham Azis - (Istimewa)

INILAHCOM, Sulawesi Barat - Kapolri Jenderal Idham Azis melakukan kunjungan kerja ke Polda Sulbar. Dalam kunjungan ini, Kapolri memantau perkembangan pembangunan Mapolda Sulbar.

Kemudian, Kapolri juga menyempatkan diri untuk melakukan Penanaman Pohon, meresmikan masjid jabal rahma, memberikan arahan serta memantau langsung pelayanan rumkit bhayangkara Hougen Iman Santoso, Minggu (12/1/20).

Pada kesempatannya Kapolri mengungkapkan apresiasi dan sejuta ungkapan terimakasih atas partisipasi seluruh pihak dalam mendukung pembangunan Mapolda Sulbar sehingga bisa berjalan lancar dan sukses.

Disamping itu, pihaknya juga secara pribadi mengapresiasi Kapolda Sulbar Brigjen Baharudin Djafar atas kinerja memimpin kepolisian di Sulbar sehingga kepercayaan masyarakat semakin meningkat.

Kapolri bahkan menilai, Kapolda Sulbar sudah layak untuk dinaikan pangkatnya menjadi Jenderal bintang dua atau Irjen Pol.

"Ya mungkin sudah saatnya Kapolda Sulbar dinaikkan pangkatnya menjadi Irjen. Artinya Poldanya juga naik jadi tipe A," tutur Kapolri. [gam]

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA