PT Royalindo Investa Incar Dana IPO Rp94,8 M

IN
Oleh inilahcom
Senin 13 Januari 2020
share
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - PT Royalindo Investa Wijaya Tbk (INDO) akan mencatatkan sahannya alias listing sebanyak 861.820.000 saham di Bursa Efek Indonesia (BEI) Senin (13/1/2020) awal pekan ini.

Perseroan menawarkan harga perdana Rp110 per saham. Sehingga total dana yang akan terkumpul sebesar Rp94,8 miliar. Perusahaan memiliki jaringan bisnis di bidang perdagangan, real estate dan konsultasi manajemen.

Bersamaan dengan penawaran umum, perseroan dengan kode saham INDO ini, juga menerbitkan sejumlah 861.820.000 Waran Seri I atau sejumlah 20 persen dari total saham ditempatkan dan disetor dengan harga waran Rp110.

Setiap pemegang 1 saham yang ditawarkan berhak mendapatkan 1 waran Seri I dengan waran seri I bisa dilaksanakan menjadi saham enam bulan setelah diterbitkan dan memiliki jangka waktu pelaksanaan 5 tahun.

BCA Sekuritas bertindak sebagai penjamin pelaksana emisi efek.

Royalindo Investa Wijaya, berdiri pada 2005. Perseroan berdiri sebagai perusahaan induk yang memiliki entitas anak yang bergerak dalam bidang perbankan.

Perusahaan itu juga menjalankan kegiatan usaha sebagai penyedia jasa rental mobil yang digunakan oleh entitas anak. Pada 2018, perseroan menjalankan kegiatan usaha baru yakni jasa penyedia kamar kost.

Perseroan memiliki tiga anak perusahaan yakni PT Semangat Bangun Nusantara, PT Mulia Arta Nusantara, dan PT Semangat Pangeran Abadi. [nes]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA