Jakarta Banjir Terus Digoreng Pojokkan Anies

IN
Oleh inilahcom
Selasa 14 Januari 2020
share
Rektor Universitas Ibnu Chaldun (UIC), Jakarta Musni Umar - (Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Rektor Universitas Ibnu Chaldun (UIC), Jakarta Musni Umar, ikut mengomentari soal curah hujan yang tinggi di Sulawesi Selatan beberapa hari terakhir menyebabkan tiga wilayah kebanjiran. Yakni, di Kabupaten Barru, Pinrang dan Kota Parepare.

Meski demikian, akibat pristiwa tersebut tak membuat warganya menyeruhkan upaya mencopot Gubernur Sulawesi Selatan.

Bila di Jakarta, justru adanya kejadian bencana alam tersebut dinilai Musni, dimamfaatkan kelompok tertentu untuk menyuarakan pencopotan Anies Baswedan dari jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta.

"Alhamdulillah banjir hebat di tiga Kabupaten di Sulawesi Selatan tdk dijadikan sarana utk buat tagar copot Gub. Sulsel. Tidak becus kerja. Kalau di DKI banjir seperti di Sulsel entah apa yg bakal terjadi pada Anies," akun Twitter @musniumar, dikutip Senin (13/1/2020).


Musni juga menduga banjir di Jakarta digiring untuk memojokkan Anies, sehingga banyaknya kritik banjir di Jakarta disinyalir bermotif politik.

"Banjir di DKI telah digoreng utk pojokkan Anies. Patut diduga motifnya politis. Kalau banjir parah di Jateng sy pastikan tdk akan digoreng karena satu kubu," tulis dia. [wll]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA