Hubungan Prabowo-Sandi tak Masalah Terkait 2024

IN
Oleh inilahcom
Minggu 19 Januari 2020
share
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, pernyataan Presiden Jokowi dan Kepala BIN Budi Gunawan terkait Pilpres 2024 kepada Sandiaga Uno tidak memengganggu hubungannya dengan Prabowo Subianto.

"Ya nggak ada masalah dengan hubungan Pak Prabowo dengan Pak Sandi, karena 2024 juga masih lama," kata Dasco kepada wartawan, Minggu (19/1/2020).

Partai Gerindra sendiri lanjut Dasco, belum membahas mengenai Pilpres 2024. Gerindra saat ini masih fokus pada konsolidasi dan Pilkada 2020.

"Partai Gerindra belum memutuskan soal capres-cawapres. Termasuk juga Pak Prabowo, belum memutuskan apakah maju atau tidak maju. Jadi hubungan itu (Prabowo-Sandi) menurut saya nggak ada masalah," ujar Dasco.

Untuk diketahui, dalam acara HIPMI beberapa waktu lalu, Presiden Jokowi sempat menyapa Sandi. "hati-hati 2024," ujar Jokowi. Kemudian Kepala BIN Budi Gunawan juga menyebut nama Sandi sebagai Calon Presiden kedepan.

"Presiden kemarin sudah menyatakan Bapak Sandiaga Uno ini sebagai yang calon punya peluang yang sangat kuat menjadi presiden penerus, begitu. Kami sangat meyakini bahwa dengan dukungan kekuatan dari e-sport, kelompok milenial dan gen-Z akan bersatu untuk menangkan Pak Sandiaga Uno," kata BG dalam pelantikan pengurus PB Esport Indonesia, Sabtu (18/1).

"Kenapa memilih Pak Sandi, karena kita meyakini beliau mampu akan mewujudkan Indonesia yang semakin kuat ke depan. Kita doakan semoga apa yang kita ucapkan pada hari ini mendapat ridho dari Allah subhanahu wata'ala," tambahnya. [fad]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA