Aksi Cabul di Jalan Raya Gegerkan Warga Jatinegara

HK
Oleh Happy Karundeng
Senin 20 Januari 2020
share
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Kasus dugaan pencabulan dengan modus begal bokong kembali terjadi di Jakarta dan korbannya adalah seorang mahasiswi.

Korban mengalami tindakan tak mengenakan ini di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, pada Jumat 17 Januari 2020 lalu.

Aksi pelaku ini viral di media sosial Instagram @warungjurnalis. Untuk itu, pihak kepolisian berjanji akan mendalaminya.

"Kita dalami ya," kata Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Ardian Rishadi saat dikonfirmasi wartawan, Senin (20/1/2020).

Dari video yang viral, pelaku mendekati korban dengan sepeda motornya dari belakang. Saat sudah dekat dengan korban, pelaku yang masih belum diketahui identitasnya ini seketika meremas bokong korban. Pelaku mengendarai sepeda motor jenis Honda Scoopy berkelir hitam dengan mengenakan helm. Korban sempat berteriak dan mengejar pelaku namun tak berhasil menangkapnya.

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Jatinegara, Kompol Dharmo. Pihaknya telah melalukan pengecekan ke lokasi kejadian yang disebut dalam video viral terjadi di Jalan Mulia Otista, Jatinegara, Jakarta Timur. Pihaknya masih mengumpulkan saksi-saksi. Jika sudah ada perkembangan lebih lanjut maka akan dibeberkan.

"Jika ada info (terbaru) akan saya sampaikan," ujar Dharmo menambahkan. [ton]

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA