Insiden Mobil Polisi, Kapolresta Malang Minta Maaf

IN
Oleh inilahcom
Selasa 21 Januari 2020
share
(Foto: Beritajatim)

INILAHCOM, Malang - Mobil patroli jenis Mitsibishi Kuda milik Polsekta Kedungkandang, Malang Kota menabrak 6 kendaraan di Jalan Kiai Ageng Gribig, Kedungkandang, Kota Malang, Selasa, (21/1/2020).

Akibat kecelakaan beruntun ini, 4 pengendara harus mendapatkan perawatan intensif di RSSA, Kota Malang.

Kapolresta Malang Kota, Kombespol Leonardus Simarmata mengecek langsung TKP awal kecelakaan yang berjarak sekira 200 meter dari Mako Polsekta Kedungkandang. Dia pun meminta maaf kepada masyarakat akibat insiden tabrakan beruntun ini.

"Pada kesempatan ini saya sampaikan permohonan maaf atas nama pribadi dan atas nama Polresta Malang Kota kepada seluruh korban atas insiden atau peristiwa yang terjadi pada siang hari ini," kata Leonardus.

Leonardus mengaku belum bisa menjelaskan secara detail kronologis awal sehingga pengemudi mobil patroli menabrak enam pengendara. Saat ini katanya, masih proses pendalaman. Polisi yang mendabrak diketahui berinisial Iptu Q. "Nanti kita dalami lagi," ucap Leonardus.

Sementara itu, Kasatlantas Polresta Malang Kota, Kompol Priyanto mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Total kendaraan yang ditabrak berjumlah tujuh kendaraan, dua mobil dan lima motor. Sementara empat orang masih menjalani perawatan.

"Lima kendaraan terdiri dari lima motor dan dua mobil. Tidak ada yang meninggal dunia. Yang luka-luka dibawa ke rumah sakit," tandasnya. [beritajatim]

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA