Wanita Muda Nekat Edarkan Ekstasi di Sidoarjo

IN
Oleh inilahcom
Kamis 23 Januari 2020
share
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Sidoarjo - Polresta Sidoarjo meringkus Eva Mardiana, warga Perum Griyo Mapan Sentosa Blok EF No 34 Tambaksawah, Waru, yang indekost di Desa Sedati Agung Sedati, dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

Dari penggeledahan di tempat kos tersangka, polisi menyita barang bukti 82 butir ekstasi berlogo granat, bubuk ekstasi seberat 18,21 gram dan 1,5 ons sabu-sabu.

Kasatreskoba Polresta Sidoarjo AKP Indra Nadjib mengatakan penangkapan tersangka Eva Mardiana berdasarkan pengembangan atau keterangan tersangka Ambon yang terlebih dahulu tertangkap.

Saat Ambon tertangkap, dari pengembangan, barangnya didapat dari Eva. Ambon digelandang untuk mencari keberadaan Eva Mardiana. "Eva berhasil kami sergap ditempat kosnya di Desa Sedati Agung, Sedati. Kami menemukan barang bukti berupa pil extacy berlogo granat dan sabu-sabu di dalam tas cangklong milik Eva Mardiana," tegasnya.

Di depan penyidik tersangka, Eva Mardiana mengakui barang itu miliknya. Dan dia memperoleh barang dari Lulut dan Saifuddin (DPO). Tersangka juga mengetahui asal muasal barang haram itu.

"Barang itu dikirim secara paketan dari Palembang melalui ekspedisi," kata Indra.

Sekarang, sambung dia, akan terus memburu Lulut dan Saifuddin. "Doakan kedua DPO ini cepat tertangkap," pungkasnya. [beritajatim]

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

Nurhadi  Buron - inilah.com
Nurhadi Buron

karikatur 18 Feb 2020 21:09