Momen Pengembalian 17.800 Telur ke Lions Club

FZ
Oleh Fadly Zikry
Sabtu 25 Januari 2020
share
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Warga Tanah Merah telah mengembalikan sebanayak 17.800 butir telur ke Lions Club. Telur itu dikembalikan lantara pihak Lions dinilai telah mencemarkan nama baik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Melalui akun twitter Forum Komunikasi Tanah Merah Bersatu (FKTM), video pengembalian telur itu diunggah ke media sosial. Para perwakilan warga membawa belasan ribu butir telur menggunakan mobil bak terbuka.

Warga mengembalikan telur sesuai data yang disebut pihak Lions Club, meski mereka merasa jumlah tersebut tidak sesuai dilapangan.

Seperti diketahui, nama Anies dicatut oleh pihak Lions Club saat mereka menggelar aksi bakti sosial. Bahkan dimedia sosial, Anies disebut sengaja 'mendompleng' kegiatan Lions Club untuk pencitraan.

Warga Tanah Merah mengaku, kedatangan Anies ke kampung mereka dalam rangka menghadiri HUT Tanah Merah yang kegiatannya bersamaan dengan kegiatan bakti sosial yang dilakukan Lions Club. Tak terima dengan klaim tersebut, warga Tanah Merah pun geram dan beramai-ramai mengembalikan telur ke pihak Lions Club.

Selain itu, FKTMB membuat laporan terkait fitnah terhadap Anies.

"Kami berangkat ke @lionsclubs dan @poldametrojaya untuk melaporkan kanjeng @Norman36440076 @kurawa alias Rudi Valinka alias Rudi Susanto!," cuit FKTMB di Twitter. [fad]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA