Nobu Bank Kenalkan Uang Elektronik Nobu ePay

IN
Oleh inilahcom
Minggu 26 Januari 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Nobu Bank perkenalkan Nobu ePay, uang elektronik berbasis server dari Nobu Bank yang ditransaksikan dengan metode pemindai atau scan QRIS (QR Code Indonesian Standard).

Nobu ePay dapat digunakan di merchant manapun yang telah mengimplementasikan QRIS. Ini sebagai jawaban dari perkembangan dunia digital yang begitu pesat. "Nobu Bank sebagai bank yang sedang bertumbuh, memiliki perhatian besar terhadap perkembangan dunia digital yang begitu pesat, dan sangat adaptif dalam menyesuaikan produk dan layanannya dengan tuntutan kebutuhan masyarakat saat ini," kata Strategic Acquisition & Digital Sales Group Head Nobu Bank Hendru, Jakarta, Minggu (26/1/2020).

Nobu Bank kata dia, menyediakan berbagai pilihan layanan elektronik yang lengkap. Seperti ATM, mobile banking, internet banking dan uang elektronik sebagai alat pembayaran non-tunai.

Untuk itu, Nobu ePay diharapkan dapat menjadi alternatif uang elektronik berbasis server yang sesuai bagi kebutuhan masyarakat. Karena memiliki berbagai layanan transaksi. "Seperti pembayaran, transfer, pembayaran iuran, pembelian pulsa dan token listrik, dan lain-lain," kata dia.

Adapun perkenalan Nobu ePay dilakukan dengan Komunitas Motor di Jabotabek. Acara ini melibatkan lebih dari 500 anggota dari lima komunitas pengendara motor di Jabotabek. "Semua rangkaian acara dikemas untuk komunitas motor dan masyarakat ikut menikmati pengalaman transaksi non tunai dengan cara menggunakan NOBU QRIS (QR Code Indonesia Standard) dan Nobu ePay," kata dia.

Pembalap wanita Indonesia, Sabrina Sameh yang hadir dalam acara itu berpesan agar club motor mempelopori tidak kebut-kebutan di jalan. Dengan demikian dia terkesan kuat mendukung acara ini. [tar]


# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA