Sandi Anggap Masih Dini Bicara Politik 2024

IN
Oleh inilahcom
Minggu 26 Januari 2020
share
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno - (Foto: Inilahcom/Didik)

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno menilai terlalu dini untuk memikirkan persoalan politik pada tahun 2024.

"Kita fokus saja untuk bekerja nyata dan di manapun kita berada," katanya usai menghadiri Rakerda Partai Gerindra di Jakarta, Minggu (26/1/2020).

Menurutnya, saat ini semua pihak bekerja nyata termasuk dirinya yang kini berada di luar pemerintahan maupun orang-orang yang berada di dalam pemerintahan untuk berkontribusi pada bangsa dan negara.

"Semua pihak kerja nyata, baik saya yang ada di luar pemerintahan sekarang maupun yang posisinya ada di dalam pemerintahan, ini diberikan kesempatan secara nyata memberikan kontribusi kepada bangsa dan negara," paparnya.

Sebelumnya, saat menghadiri pelantikan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Presiden Joko Widodo menyebut Sandiaga Uno merupakan salah satu kandidat calon presiden 2024.

"Yang hadir di sini adalah kandidat yang kemungkinan besar akan menggantikan saya. Saya menyakini itu, tapi saya tidak menyebutkan orangnya siapa, hanya tadi saja yang berdiri tadi, kira-kira," kata Presiden Jokowi saat pidato acara pelantikan Pengurus Pusat HIPMI di Jakarta, Rabu.

Awal pidatonya, Kepala Negara menyapa para peserta dan undangan mulai dari pimpinan MPR hingga para menteri, pengurus HIPMI dan mantan ketua HIPMI, salah satunya Sandiaga Uno.

"Yang saya hormati senior-senior HIPMI mantan ketua umum yang tidak bisa sebutkan satu per satu. Yang hapal hanya satu, Bapak Sandiaga Uno," kata Jokowi.

Mendapat sapaan dari Presiden Jokowi, Sandiaga Uno langsung berdiri yang diiringi tepuk tangan para anggota HIPMI yang hadir.

"Hati-hati 2024," sambung Jokowi disambut riuh teriakan anggota HIPMI.[hpy]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA