Pilkada Sleman, PAN-Gerindra Bisa Saja Koalisi

WN
Oleh Willi Nafie
Rabu 29 Januari 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Ketua DPP Gerindra Danang Wicaksana Sulistya mengakui Politikus PAN Ahmad Mumtaz Rais cukup berkompeten.

"Kemarin kami ketemu cukup bagus. Dalam arti begini Mumtaz juga ketemu dengan ketua dpc Sleman kemudian sowan ke sini dan ketemu saya. Kemarin saya didorong untuk maju juga, kebetulan saya juga koordinator untuk Sleman," kata Danang kepada INILAHCOM, Rabu (29/1/2020).

Saat bertemu pihaknya bersama Mumtaz banyak berbicara soal perkembangan proses jelang Pilkada Sleman 2020. Komunikasi yang dilakukan masih dalam tahapan penjajakan. Meski demikian, bila ada kesamaan tak menutup kemungkinan Gerindra bakal berkoalisi dengan PAN.

"Semua masih penjajakan semua nanti kita sampaikan ke pimpinan. Kalaupun bisa bersama Gerindra-PAN ya kenapa gak," tutupnya.

Diketahui, politikus PAN Ahmad Mumtaz Rais serius maju di Pilkada Sleman 2020. Ia pun sudah mulai melakukan komunikasi politik dengan parpol, salah satunya dengan Gerindra.

Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Sleman mendorong Danang Wicaksana Sulistya untuk maju dalam Pilkada Sleman 2020. [rok]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA