PAN Pastikan Gelar Kongres Februari Di Kendari

IN
Oleh inilahcom
Jumat 31 Januari 2020
share
Sekretaris Jenderal (Sekjen) PAN Eddy Soeparno - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Partai Amanat Nasional (PAN) menetapkan gelaran Kongres V akan digelar pada 10-12 Februari 2020 mendatang di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Hal ini diumumkan langsung oleh Steering Committee (SC) dan Organizing Committee (OC) Kongres V PAN berdasarkan hasil rapat harian DPP PAN."Rapat harian DPP PAN yang dilaksanakan 29 Januari mengukuhkan tanggal dan tempat Kongres PAN kelima tanggal 10-12 Februari 2020 bertempat di Kendari, Sulawesi Tenggara," kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) PAN Eddy Soeparno di Kantor DPP PAN, Jakarta, Kamis (30/1/2020) malam.

Selain pemilihan ketua umum, Kongres V PAN juga akan membahas 2 hal penting lain. Pertama, dilaksanakan beriringan di awal pemerintahan Jokowi-Maruf tepat di 100 hari kerja, Bima melanjutkan, di kongres ini akan membahas dan berdiskusi soal posisi PAN dalam konteks tata kelola politik pemerintahan.

Kedua, bagaimana PAN akan melakukan konsolidasi yang dihadiri oleh kepala daerah PAN, Anggota DPR dan DPRD PAN, serta kader akan melakukan konsolidasi. PAN akan kembali ke khittah (garis perjuangan)-nya sebagai partai pembaharu.[Ivs].

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA