Baba Rafi Kebab Juara Franchise Choice Award 2020

IN
Oleh inilahcom
Sabtu 01 Februari 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Satu lagi bisnis kuliner berkonsep franchise yang meraih penghargaan. Yakni, Kebab Turki Baba Rafi mendapatkan Penghargaan No 1 Franchise Choice Award 2020 dengan tingkat hasil survei 69 persen.

Penghargaan disampaikan dalam acara yang diselenggarakan FRANCHISEGLOBAL.COM, sebuah portal media franchise nomor wahid di Indonesia. Acaranya bertempat di Djakarta Theater, Jakarta Pusat pada Kamis lalu (30/1/2020).

Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi terhadap para franchisee/licensee/mitra terbaik di Indonesia yang telah berhasil menjalankan bisnisnya dalam satu tahun terakhir.

Dengan diraihnya penghargaan ini membuktikan bahwa Kebab Turki Baba Rafi merupakan bisnis franchise yang memiliki aspek pendapatan, aspek keuangan, aspek marketing, aspek manajemen dan SDM, dan aspek pelayanan yang baik.

Penghargaan ini membuat seluruh management dari Kebab Turki Baba Rafi bangga dan menjadi pemicu semangat untuk memberikan yang terbaik dan memberikan kontribusi yang maksimal untuk berkembangnya bisnis franchise di Indonesia.

Baba Rafi menjadi pioneer franchise kebab dengan brand Kebab Turki Baba Rafi dan Container Kebab by Baba Rafi. Usaha yang dirintis oleh Hendy Setiono, 16 tahun yang lalu ini berkembang cepat tidak hanya di Indonesia tetapi juga mancanegara membuat para investor tidak mau ketinggalan untuk memiliki usaha yang terbukti menguntungkan.

"Baba Rafi memiliki sistem franchise yang sangat mudah dikelola oleh Franchisee, mulai dari pengiriman bahan baku, inovasi penyajian yang tepat hingga dukungan branding yang selalu up to date sesuai dengan pasar milenial saat ini. Hal-hal tersebut yang membuat para franchisee memilih Kebab Turki Baba Rafi sebagai partner bisnis terbaiknya," kata Hendy Setiono, CEO dan Founder Baba Rafi Enterprise.

Baba Rafi menawarkan beberapa sistem pengelolaan franchise yang dapat dipilih oleh franchisee. Sistem Franchise Regular dan Sistem Franchise Auto Pilot, dimana sistem Franchise Auto Pilot sangat membantu investor/Franchisee yang tidak memiliki banyak waktu untuk mengawasi dan mengelola outletnya bisa dikelola oleh Management dengan sistem bagi hasil.

"Inovasi adalah wajib bagi kami. Bukan hanya mengupayakan tapi kami selalu menawarkan inovasi. Bukti inovasi dari Kebab Turki Baba Rafi adalah banyaknya menu yang kami tawarkan, yang tidak bisa didapatkan di tempat lain atau bahkan belum terpikirkan oleh kompetitor. Selain itu inovasi juga dilakukan dalam segi tampilan outlet yang lebih eye catching dan mudah dikenali," kata Hendy.

Selain bisnis kuliner, kata Hendy, sebagai main business, Baba Rafi memulai bisnis aquaculture dengan sistem franchise. Tambak udang Baba Rafi adalah pilihan bagi investor yang ingin memiliki bisnis franchise selain bidang kuliner. Pada halaman website www.babarafi.com dan instagram @BabarafiOfficial tercantum beragam pilihan franchise yang dibawahi oleh Baba Rafi Enterprise dan dapat dimiliki oleh calon franchisee yang tertarik.

"Bagi pengusaha pemula, investasi di usaha Franchise inilah yang cocok dengan yang mereka butuhkan. Bisnis Franchise minim risiko karena telah memiliki sistem yang mudah untuk diadaptasi, telah memiliki brand yang dikenal masyarakat, serta memiliki konsep dan manajemen finansial yang lebih mudah," ungkap Hendy. [tar]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA