Truk Seruduk Rumah Warga di Lumajang

IN
Oleh inilahcom
Jumat 14 Februari 2020
share
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Lumajang - Truk Nopol P 8741 K yang dikendarai Sholikin (40) warga Desa Gebang Kecamatan Patrang-Jember oleng dan menabrak sebuah rumah milik warga saat melintas di Jalan Raya Tekung, Jumat (14/2/2020).

Kecelakaan tunggal ini diduga akibat jalanan licin saat hujan.

"Saya mengemudikan tidak ngebut, saat melintas dan mengerem, truk trus jalan dan oleng," kata Sholikin ditemui wartawan.

Masih kata dia, dirinya tidak menyangka, jika jalanan yang dipenuhi akhir hujan menjadi licin. Padahal tidak sedang melaju dengan cepat dan mendaluhui kendaraan lain.

"Saya kaget, karena setir tidak bisa dikendalikan," paparnya.

Informasi dari warga, jalan di Timur Polsek Tekung dikenal licin saat hujan terjadi. Pasalnya, sering terjadi kecelakaan saat hujan ataupun pasca hujan.

"Di sini sering terjadi kecelakaan, dikarenakan jalannya licin jika ada air," papar Suharto, salah satu warga Desa/Kecamatan Tekung.

Kendaraan yang terjadi kecelakaan, rata-rata belum pernah melintas di sini saat hujan. Sehingga, kurang hati-hati atau tidak menjaga laju kendaraan.

"Kemarin ada pick up terjun ke sungai, adanya mobil nutul mobil depannya, karena saat direm tetap melaju," paparnya. [beritajatim]

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA