Usai Menjalani Observasi di Natuna

Khofifah Siapkan Durian Untuk Warga Dari Natuna

IN
Oleh inilahcom
Minggu 16 Februari 2020
share
 

INILAHCOM, Surabaya - Gubernur Khofifah Indar Parawansa turut hadir menyambut warganya ini ingin memastikan langsung kondisi warganya sehat pasca-diobservasi selama 14 hari di Natuna, Kepulauan Riau.

Mantan Menteri Sosial (Mensos) ini tampak menyalami satu per satu warganya yang datang, bahkan untuk para perempuan yang turut ikut rombongan, Khofifah turut memeluk dengan tampak rasa haru.

"Selamat datang kembali ya nak, orangtua dan keluarga sudah menunggu di dalam," ungkap Khofifah saat menyambut para warga Jawa Timur di Ruang VIP Terminal 1 Bandara Juanda, Sidoarjo.

Menurut Sekda Jawa Timur Heru Tjahyono, dari 65 warga asal Jawa Timur yang dipulangkan, tiga orang berpisah dari rombongan."Dua dijemput keluarganya di Jakarta, satu orang langsung dari Jakarta menuju Banyuwangi," ungkap Heru kepada awak media.

Setelah dijemput dan bertemu keluarga, Khofifah langsung mengajak para mahasiswa yang dipulangkan dari Natuna beserta keluarganya untuk makan malam bersama.

"Alhamdulillah, suasana ceria terbangun. Kita sengaja siapkan buah durian. Karena kalau di Tiongkok kan susah nemu durian, jadi kita sengaja siapkan buat spesial dari Jawa Timur," papar Khofifah, disambut tawa.[Ivs].

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA