Anies Terus Jadi Perbincangan di Medsos

IN
Oleh inilahcom
Minggu 16 Februari 2020
share
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Pengamat Politik dan Pemerhati Bangsa, Tony Rosyid menilai Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan layak untuk menerima estafet kepemimpinan negeri ini pasca Presiden Jokowi 2024 nanti.
"Sebagian ada yang khawatir dan takut, karena Anies digambarkan sebagai tokoh yang tidak bisa berkompromi dengan "suap bisnis" yang selama ini makin masif di negeri ini. Anies dianggap tidak fleksibel dengan pelanggaran yang menjadi kebutuhan riil di dunia bisnis," kata Tony, lewat keterangan, Minggu (16/2/2020).
Untuk pilpres 2024, lanjut Tony, Anies terus menjadi perbincangan di media, terutama medsos. Sementara Anies sendiri tak pernah membicarakan hal itu. Anies memilih fokus dengan tugasnya sebagai gubernur DKI.
"Ketika dikonfirmasi terkait deklarasi GPMI hari ini di Kali Deres Jakarta Barat, Anies malah gak tahu. Anies tahu dari medsos, dan spontan menjawab hoak. Lepas apakah deklarasi itu serius atau main-main, yang pasti Anies tidak dapat konfirmasi. Kalau ada konfirmasi, pasti Anies menolaknya," tuturnya. [wll]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA