Dugaan Tindak Pidana Asusila

Korban Kantongi Rekaman CCTV

IN
Oleh inilahcom
Selasa 18 Februari 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Dugaan tindak pidana keasusilaan yang melibatkan korban seorang siswi SMA di Jakarta masih berproses di Kepolisian Metro Resort Jakarta Selatan.

Seorang pejabat di Papua menjadi terlapor dalam kasus ini.

Setelah mendampingi langsung korban dalam pemeriksaan di tingkat Kepolisian, kedua orang tua korban didamping kuasa hukum mendatangi Tempat Kejadian Perkara pada sebuah Hotel yang terletak Di jalan Setia Budi Jakarta Selatan.

Dalam pertemuan tersebut yang juga di hadiri oleh management Hotel diperoleh informasi dari pihak management Hotel diantaranya rekaman CCTV yang menunjukkan terduga terlapor melakukan Chek-in di resepsionis seorang diri.

"Dari keterangan pihak hotel, detail kami dapatkan informasi soal kamar tempat menginap, waktu check-in dan check out terduga terlapor. Dari rekaman CCTV juga kami melihat korban datang dan bertemu," kata tim kuasa hukum Pieter Ell dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (17/2/2020).

Pieter menambahkan, bekal CCTV dan informasi dari pihak hotel diharapkan dapat menjadi petunjuk penting bagi kepolisian untuk mengungkap kasus dugaan asusila terhadap kliennya.

"Kedua orang tua korban sangat sedih dan terpukul setelah melihat langsung Tempat Kejadian Perkara dan sangat berharap kasus ini segera di proses sampai pengadilan untuk mendapatkan keadilan dan meminta Lembaga Perlindungan Saksi Korban untuk tetap melindungi korban," ungkapnya.[Ivs].

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA