Mayat Rohmini Ditemukan di Sungai Keji

IN
Oleh inilahcom
Jumat 21 Februari 2020
share
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Magelang - Sesosok mayat perempuan ditemukan di Sungai Keji, Dusun Bungasari, Desa Adikarto, Kecamatan Muntilan, Kabupaten Magelang, Kamis (20/2/2020) sekitar pukul 09:00 WIB.

Kapolsek Muntilan AKP Mudiyanto mengatakan mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 09.00 WIB tadi oleh seorang pencari ikan. Saat ditemukan tidak ditemukan identitas apapun pada diri korban.

"Setelah berhasil dievakuasi, jenazah dibawa menuju kamar mayat RSUD Muntilan. Kemudian, kami menginformasikan soal penemuan mayat melalui media sosial. Dari situ, salah satu anaknya yang tinggal di daerah Borobudur mengenali dan mengecek menuju RSUD Muntilan," katanya, Kamis (20/2/2020).

Ia menjelaskan, korban yang ditemukan adalah Rohmini (52), warga Dusun Ponalan Baru, Desa Taman Agung, Kecamatan Muntilan. Dia dilaporkan meninggalkan rumah pada Kamis (20/2) sekitar pukul 01.00 WIB.

"Korban ini meninggalkan rumah dini hari. Menurut keterangan dari keluarga, korban dalam keadaan bingung atau stres. Terus tadi pagi ditemukan di sungai sudah meninggal. Dugaan korban mandi terpeleset," ujarnya.

Mudiyanto menambahkan, atas kejadian ini keluarga korban menerima dan kemudian membawa pulang jenazah untuk dimakamkan di Desa Sedayu, Kecamatan Muntilan. "Korban ini memiliki saudara di Desa Sedayu," ujarnya. [hpy]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA